Ad Code

Responsive Advertisement

Review; Fitur IDN Live di IDN App

 



 

Hai, hanya mau kasi info kalau sekarang di IDN App menghadirkan fitur baru yang makin diminati oleh pemirsa, terutama anak milenia dan generasi Z.

Sebelumnya sudah tahu kan apa itu IDN App? 

Kalau belum, sini saya kasi informasinya yang akurat.

 

Sekilas Tentang IDN App

 

IDN App adalah media digital yang menyajikan berita dan hiburan. Bisa dikategorikan sebagai one-stop platform sebab bisa mengasah daya kreativitas dan meningkatkan produktifitas anak muda. 

Di IDN App terdapat tiga fitur, yaitu berita, IDN Live dan Quiz.

 

Fitur berita tentu saja isinya berupa berita-berita mulai dari yang terbaru hingga yang trending, dari berita serius hingga berita yang menghibur atau hiburan. 

 

Bagi teman-teman yang suka menulis artikel, bolehlah dicoba mengirimkan artikelnya. Lumayan loh kalau lolos tayang, biasa dapat uang jajan. Sedangkan quiz disediakan untuk mengisi waktu luang dan seru-seruan.

 

Aups, sebelum kalian makin penasaran, download dulu IDN App. Cara downloadnya tidak ribet karena bisa login  menggunakan akun facebook atau Gmail serta email lainnya.

Setelah terinstal, silahkan deh puas-puasin berselancar dan temukan kebahagiaanmu di sana.


 

Menjadi Streamer di IDN Live

 





Di IDN App, selain mendapatkan berita dan hiburan berupa quiz, kalian bisa mengasah kreativitas sekaligus mendapatkan cuan melalui IDN Live.

Manfaatkan fitur live streaming sebagai streamer dan menjadi konten kreator yang handal sesuai minat, kesukaan dan keahlian.


Misalnya, bisa main musik maka tampilkan permainan musik, mendongeng, ngobrol asyik dengan tema-tema yang hits, tutorial makeup hingga masak.

 

Caranya bagaimana?


Cukup mengisi form pendaftaran IDN Live streamer kemudian isi data diri dengan lengkap. Nanti IDN Media menyeleksi, jika kamu lolos maka nantinya akan dihubungi oleh pihak IDN Media dan selanjutnya kamu akan memiliki akun streamer.

 

Oh yah, dalam fitur IDN Live terdapat lima pilihan menu, yaitu All atau keseluruhan pilihan, trending, E-Sport, Beauty dan Hiburan.

 

Nah, sebagai pengguna baru IDN App, kamu mendapatkan bonus tiga Gold yang bisa digunakansebagai virtual gift kepada streamer sebagai bentuk apresiasi kepada streamer. 

 

Jika kamu ingin lolos menjadi streamer, maka perhatikanlah syaratnya berikut ini. 

  1. Berbasis di Indonesia dengan usia 18 tahun ke atas.
  2. Memiliki minimal 100 pengikut di Aplikasi IDN.
  3. Konsisten dalam streaming harian di IDN Live
  4. Mempromosikan kepositifan dan inklusivitas.
  5. Kreatif, autentik, dan orisinal.
  6. Mematuhi aturan di komunitas IDN Live. 

 

Apakah sumber penghasilan streamer hanya berasal dari virtual gift yang diberikan oleh pengikutnya?

 

Jawabannya TIDAK. 

 

Streamer bisa mendapatkan bonus yang sangat menggiurkan yang dihitung setiap bulan dengan catatan streamer mencapai lebih dari 60 jam stremer, 20 hari streaming unik dan mencapai durasi 2 jam setiap kali melakukan siaran langsung, maka bonus  income bagi yang mencapai target pencapaian 5000 poin mulai dari Rp. 650.000  dan Rp. 1.300.000.000 bagi yang mendapatkan target achievement sebesar 10.000.000 poin. Wow, menggiurkan sekali.

 

Tidak heran jika menjadi streamer  sebagai bagian dari konten kreator makin diminati oleh para anak milenial dan generasi Z.


Apalagi IDN Live streaming memiliki kelebihan yang sangat sesuai dengan minat dan kesukaan anak zaman sekarang. 

Kelebihan itu adalah antara lain:

 

IDN App adalah produk dalam negeri produk IDN Media, karena itu kita wajib bersyukur atas hasil kreativitas bangsa sendiri.

IDN Live merupakan wadah yang menampung kreativitas anak muda di mana mereka bisa berkarya sepuasnya tanpa perlu khawatir terjadi bentrokan, sebab IDN Media mewadai kreativitas streamer.


Selain itu, para audience bisa berinteraksi di live streaming dengan streamer dengan santun dan menghibur.  


Soal biaya, tidak perlu ragu sebab IDN Media mendanai kegiatan tersebut melalui IDN Live Streamer Fund Program Rp. 50 Miliar. 


Wow banget bukan? Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung di IDN Live Streaming dan temukan tambahan penghasilanmu di sana.

 

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement